post image
KOMENTAR
Wakil Sekretaris Tim Kampanye Basuki-Djarot, Virgie Baker menyatakan Gubernur dan Wakil Gubernur petahana Basuki Tjahja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat memiliki komitmen terhadap pemenuhan hak-hak perempuan di DKI Jakarta.

Menurutnya hal itu dapat di buktikan dengan program-program nyata baik yang telah berjalan maupun yang tengah diprioritaskan oleh pasangan calon pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahok-Djarot.

"Program Ahok-Djarot sangat peka terhadap perempuan. KJP (Kartu Jakarta Pintar-red) sama Kartu Jakarta Sehat (KJS), itu kan bentuk pro dan bela terhadap beban ibu-ibu (perempuan)," ungkapnya saat di hubungi, Selasa (20/12).

Virgie menandaskan, dukungan dari Basuki-Djarot yang diperuntukan kepada perempuan tak hanya melalui program KJP dan KJS-nya semata. Selain itu tentu saja banyak sokongan kebijakan yang paling dekat bagi kehidupan kaum hawa. Yakni upaya memberikan kesempatan para perempuan mendapatkan akses pekerjaan dan kesehatan yang lebih baik.

"Pembangunan IPM tentu saja menjadi prioritas, pemberian vaksin serviks secara gratis, nah ini jelas salah satu buktinya kepekaan terhadap perempuan," terangnya.

Sambungnya, maka tak heran, besarnya dukungan dari kaum perempuan didasarkan kepada kinerja Basuki-Djarot yang selama ini menjadikan program kesejahteraan dan pembinaan perempuan masuk dalam program prioritas.

Sebelumnya Pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat mendapat dukungan ribuan Perempuan Badja DKI Jakarta. Ibu-ibu yang
menamai dirinya Perempuan Badja ini mendeklarasikan dukungan untuk pemenangan Ahok-Djarot di Gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (19/12/). Acara yang bertajuk Basuki-Djarot untuk Perempuan Jakarta ini dihadiri oleh Ibunda beserta istri Ahok, dan Djarot yang juga didamping istrinya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa