post image
KOMENTAR
Musyawarah Kecamatan (Muscam) IX Partai Golkar,  Kecamatan Binjai Kota berlangsung Rabu (21/12) sekira pukul 14.00 wib, dimenangkan oleh Azwir Sikumbang dengan perolehan suara dari tujuh kelurahan yang ada di kecamatan Binjai kota.

Dalam agenda Muscam IX Partai Golkar Kecamatan Binjai Kota terlebih dahulu menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ). Setelah hasil LPJ diterima tujuh Kelurahan memberikan pandangan umumnya dan menentukan sikap atas dukungan terhadap Azwir sikumbang agar memimpin Partai Golkar PK Binjai Kota.

Ketua DPD tingkat ll partai Golkar, Zainuddin Purba, yang hadir dalam Muscam Binjai Kota mengatakan kepada Pimpinan Kecamatan terpilih, agar bisa mengemban jabatan tersebut secara amanah.

"jabatan ini merupakan tugas yang berat, untuk kedepannya mari kita bersama sama memajukan dan menjalankan roda partai golkar, marilah saling koreksi karena segala sesuatu dapat diselesaikan dengan kita duduk bersama. Untuk itu saya harapkan kepada pengurus kelurahan agar lebih giat mengurus partai dan berbuat positif untuk masyarakat dan elemen lainnya" kata Zainuddin Purba sembari meneriakkan Golkar menang, Golkar Jaya.

Muscam dilaksanakan di seketariat Golkar Binjai kota, Jalan Chandra Kirana, kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, dihadiri Ketua Kecamatan, Dewan Pertimbangan dan Pengurus Kelurahan.

"Menjadi pemimpin itu tidak mudah, kita harus punya basis. Mari kita menciptakan basis kantong suara dengan tujuan memenangkan Golkar dalam pemilihan akan datang. Golkar mampu dan solid untuk ini saya yakin," ungkap Zainuddin Purba.

"PKI bisa saja berlindung di salah satu partai, namun partai Golkar adalah partai yang paling anti PKI. masyarakat kita tidak tau banyak tentang itu, masyarakat banyak melewati jalan transisi, karena masyarakat kita masih terbelakang politiknya, kader Golkar itu tau mana otak otak PKI," tegas Zainuddin Purba lagi di hadapan para hadirin.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua AMPG M Rizwan, serta Sekretaris AMPI kota Binjai Sam Arnold.[rgu]

Kehabisan Tenaga Menolong Teman, Rahmadani Hanyut Terbawa Arus Di Sungai Deli

Sebelumnya

PDAM Bagikan Tabung Air Cuci Tangan Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa