post image
KOMENTAR
Wisata air Lau Kulap di kecamatan Sei Bingei kabupaten Langkat, di saat musim liburan akhir tahun ramai di kunjungi oleh wisatawan domestik baik dari Langkat sendiri, maupun dari luar seperti Binjai dan Medan.

Seperti wartawan yang ada di kota Binjai, untuk mengisi liburan akhir tahun para awak media dan keluarga melakukan kunjungan wisata ke daerah tersebut, Senin (26/12) yang merupakan cuti bersama setelah perayaan Natal.

Kepala rombongan Zainal Tanjung, yang merupakan awak media salah satu stasiun televisi ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan wisata tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara jurnalis yang ada di kota Binjai beserta keluarga.

"Wisata ini kita lakukan untuk mengisi liburan akhir tahun serta untuk mempererat tali silaturahmi, dan dipilihnya tempat wisata air Lau Kulap ini karena tempatnya yang masih asri dan udaranya yang masih sejuk dan jauh dari polusi," ujar Zainal Tanjung.

Turut serta dalam rombongan wisata Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu beserta jajarannya, Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, Kepala DLLAJ Binjai Fadlan, Ketua PWI Binjai Nazelian Tanjung, ketua KBP3 Langkat M Jen Edward Hutabarat.[rgu]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam