post image
KOMENTAR
Memperingati perayaan Natal 2016, PT. Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) melakukan safari natal, sekaligus membagikan paket natal sebanyak 1500 paket kepada masyarakat tak mampu, terutama yang berada berdekatan dengan wilayah kerja perusahaan. Pemberian paket Natal sebagai bentuk cinta kasih, dan keperdulian perusahaan dengan masyarakat, dalam merayakan Natal bersama.

Direktur TPL Mulia Nauli mengungkapkan berbagi  kasih dengan membantu ribuan keluarga kurang mampu, adalah moment kegiatan tahunan yang dilakukan perusahaan pada setiap hari besar keagamaan. Sehingga masyarakat yang berada disekitar perusahaan juga dapat menikmati dan merayakannya.

"Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap kegiatan keagamaan di masyarakat, dan salah satu langkah membina hubungan yang baik antara perusahaan dan masyarakat," sebut Mulia Nauli, Kamis (29/12).

Paket Natal tahun 2016 ini diberikan kepada masyarakat yang berada di 5 sektor Estate wilayah kerja TPL. Estate Aek Nauli, Estate Habinsaran, Estate Aek Raja, Estate Tele dan HO Porsea. Paket natal berisi Gula putih, Syrup Botol, Roti Kaleng serta susu kaleng, dengan total keseluruhan nilai bantuan Rp 210 juta rupiah.

Kegiatan safari Natal TPL juga dilaksanakan secara merata, di berbagai lokasi kerja Perusahaan. Salah satunya desa Said ni Huta kecamatan Dolok sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan, dimana 10 keluargakurang mampu menerima bantuan paket natal dari perusahaan.

“Pemberian paket natal kepada keluarga kurang mampu sangat tepat sasaran, karena dapat memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat. Dukungan seperti harus terus dipertahankan," ungkap Hantus Simamora Kepala Desa Said Ni Huta.

Selama ini masyarakat Desa Said Ni Huta diakui memang memiliki, hubungan yang harmonis dengan perusahaan. Berbagai dukungan kegiatan sosial dan aktivitas masyarakat, menjadi program perusahaan bersama masyarakat. Diantaranya perbaikan jalan dan pembangunan rumah ibadah.

"Hubungan masyarakat dengan perusahaan bisa dikatakan sangat baik, dari berbagai hal. Setiap kegiatan agama dan sosial keduanya saling menjalin hubungan kerjasama yang harmonis," tutur Gopas Simamora salah satu warga Desa Said Ni Huta.

Pembagian paket Natal bagi keluarga kurang mampu tahun ini, sudah menjadi salah satu program tahunan dan bentuk kepedulian perusahaan, terhadap kegiatan keagamaan di masyarakat. Dukungan kegiatan sosial dan keagamaan lainnya juga rutin dilakukan setiap tahunnya, yakni menyantuni dan membagi bingkisan untuk anak yatim, dalam kegiatan berbuka puasa dibulan suci Ramadhan.[rgu]



Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas