post image
KOMENTAR
Dalam rangka menghadapai kompetisi PSSI pada Maret mendatang, Persipura akan merekrut sejumlah pemain baru

Demikian disampaikan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. Benhur memastikan pemain yang bakal direkrut disesuaikan dengan beberapa posisi dalam tim yang membutuhkan pembenahan. Sementara 80 persen pemain yang membawa Persipura juara TSC akan tetap dipertahankan.

"Ada beberapa lini yang perlu penambahan pemain dan juga menambah daya gedor tim, agar pada kompetisi resmi nanti Persipura makin kuat dan solid, ada beberapa pemain yang sudah kami lirik untuk kompetisi resmi di tahun 2017," kata Benhur.

Dia mengatakan, untuk kompetisi resmi pada tahun 2017, Persipura masih mempertahankan beberapa pemain senior yang masih mempertahankan konsistensi permainan.

"Mereka yang senior kami pertahankan, karena mereka merupakan bagian dari tim yang menjadi representasi dari harkat dan martabat orang Papua, di tanah ini banyak yang mendoakan Persipura,” tegasnya.

Soal sponsor, sebagaimana dilansir JPNN, Tomi Mano menyebutkan jajaran manajemen hingga kini masih fokus menjajaki sejumlah pihak.

"Kami sudah negosiasi dengan Bank Papua dan juga PT Freeport Indonesia untuk bisa menjadi sponsor tim ini. Kami juga tetap berupaya untuk mencari sponsor lain untuk mendukung Persipura pada kompetisi resmi," demikian Benhur.[rgu/rmol]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga