post image
KOMENTAR
Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, Msi  menandatangani prasati sebagai peresmian masjid Musyawarah Al Aziz, Jumat( 6/1), di Jalan Pande Dingin, Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota.

Dalam kesempatan itu, Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada H Emil Musri dan Fauzi Lubis sebagai pewaqif tanah dan pelaksana pembangunan sehingga bertambah rumah Allah di kota Binjai.

"Ternyata ini masjid yang pertama dibangun di Kelurahan Binjai,” ujarnya dihadapan ratusan umat dan unsur FKPD, Ka BNN dan anggota DPRD serta Ka Kemenag.

Setelah Peresmian masjid, juga dilaksanakan sholat Jumat pertama dengan khatib dan Imam Ka Kemenag H Al Ahyu.

HM Idaham berharap, dengan dibangunnya masjid di Kelurahan Binjai, badan kenaziran dan masyarakat harus memakmurkan masjid dengan berbagai kegiatan keislaman, sehingga memberikan pembinaan moral kepada generasi muda.

"Apalagi Kelurahan Binjai sebagai wilayah yang masuk kategori besar pengguna narkoba,” jelasnya.  

Selain itu, Idaham mengajak warga Binjai diperantauan yang sukses membangun kota Binjai bersama pemerintah, sehingga Binjai akan menjadi kota  idaman dan smart city.

Sementara itu, Pewaqif dan pelaksana pembangunan Masjid Musyawarah Al Aziz menyatakan, pembangunan masjid ini merupakan keikhlasan untuk beramal sehingga memberi tempat beribadah untuk umat di kota Binjai.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas