post image
KOMENTAR
Musyawarah Kota (Musorkot) PMI Kota Binjai Tahun 2017, di adakan gedung PMI kota Binjai, jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Binjai Kota, Sabtu (14/1).

Dalam Musorkot kali ini, tema yang diambil adalah "Optimalisasi Fungsi Organisasi menjadikan PMI sahabat masyarakat".

Pada Musorkot kali ini, H Elyuzar Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua PMI Kota Binjai Periode 2012-2017, terpilih lagi menjadi ketua PMI Kota Binjai Periode 2017-2022 secara Aklamasi.

Pengurus PMI Provinsi Sumut, Khairil, menyatakan Laporan Pertanggungjawaban 2012-2017 dinyatakan demisioner.

"Ketua PMI terpilih 2017-2022 sekaligus merangkap sebagai Ketua formatur, diharapkan segera menyusun kepengurusannya selama satu bulan ini," tegasnya.

Sementara itu, Ketua PMI terpilih secara aklamasi periode 2017-2022, H Elyuzar Siregar, mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan, yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin PMI Kota Binjai untuk 5 tahun kedepan.

"Kalau kita minta disayang Pemerintah kota Binjai, maka kita harus minta saran Walikota, dan hal tersebut sudah kami pikirkan. Jangan sampai putus Komunikasi dan kita saling bersinergi, karena yang kita urus adalah bidang sosial dan organisasi gerakan kemanusiaan," ucap H Elyuzar Siregar, yang juga pernah menjabat sebagai camat Binjai pada tahun 1991.

Seperti diketahui, pada bulan lalu PMI kota Binjai mendapat bantuan mobil ambulan dari Alfamart. PMI kota Binjai juga bertanggungjawab atas bantuan dari Pemerintah maupun pihak yang tidak mengikat.

Pada Musorkot yang dihadiri oleh para pengurus dan sukarelawan, Pengurus PMI Provinsi Sumut menyarankan kepada para pengurus PMI kota Binjai untuk selalu mengadakan Desiminasi atau penyuluhan,
Menyusun program kerja sesuai standar PMI, dan menjaga Keharmonisan pengurus dan sukarelawan. [hta]


Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas