post image
KOMENTAR
Dalam rangka menyambut imlek 2568, Great Prime School (GPS) Binjai bekerja sama dengan DPW PASTI Sumut dan PMI Binjai melakukan serangkaian bakti sosial yang di adakan di lapangan GPS, jalan Wahidin Baru, kelurahan Pekan Binjai, kecamatan Binjai Kota, Minggu (22/1).

Bakti sosial yang dilakukan oleh DPW PASTI beserta para donatur meliputi donor darah dan pembagian sembako seperti beras, minyak goreng, gula dan mie instan kepada keluarga yang kurang mampu, juga di meriahkan oleh lomba fashion show, mewarnai untuk tingkat anak anak di Great Prime School Binjai.

Hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut ketua DPW PASTI Sumut Goh Kiat Tie, Ketua DPC PASTI Binjai Eng Pau Min, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, anggota DPRD Binjai dari fraksi Nasdem dr Edy Sitepu, Kaden A Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto yang di wakilkan oleh Pasiops AKP Bambang, perwakilan dari BPBD Binjai dan perwakilan dari Arhanudse 11/BS.

Dalam sambutannya, ketua DPW PASTI Sumatera Utara Goh Kiat Tie yang juga merupakan pendiri sekolah Great Prime School Binjai bersama Iskandar ST dan Sukiwi Tjong,SE mengatakan, kegiatan bakti sosial seperti ini adalah agenda rutin PASTI yang dilakukan setiap menyambut imlek, lebaran dan tahun baru.

"Kegiatan seperti ini adalah merupakan agenda rutin PASTI setiap menyambut imlek, lebaran dan tahun baru dan kali ini di Binjai, kita adakan di GPS yang memiliki murid murid yang cerdas," ujar Goh Kiat  Tie.

Masih dikatakan Goh Kiat Tie bahwa sebelumnya dalam rangka meyambut imlek 2568 ini, PASTI juga telah membagikan paket sembako di beberapa tempat seperti Medan Petisah, Medan Area, Medan Tembung, Medan Belawan, Binjai Km 12, Kampung Lalang dan Medan Helvetia dengan jumlah keseluruhan 1200 paket.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas