post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang mengatakan pengurus di DPD Hanura Sumatera Utara harus jeli dalam melihat calon yang akan diusung di Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2018. Survey yang mendalam menurutnya harus dilakukan agar partai mereka tidak salah dalam menentukan calon pemimpin di Sumatera Utara tersebut.

"Harus survey dulu, hasil dari survey nanti baru ditentukan. Kalau sekarang belum ada," katanya saat berkunjung ke Medan pekan lalu.

Tokoh yang kini menjabat Wakil Ketua MPR Ini menjelaskan, dalam beberapa kesempatan ia selalu menegaskan agar dalam pemilihan calon kepala daerah selalu memperhatikan beberapa hal. Diantaranya kedekatan calon dengan masyarakat sehingga dicintai rakyat, mampu berkomunikasi dengan baik kepada seluruh lapisan masyarakat dan mampu melaksanakan hal yang disampaikan dalam kampanye.

"Intinya harus orang yang dekat dengan masyarakat dan mampu membangun Sumatera Utara," ujarnya.

Sosok yang akrab disapa Oso ini mengaku dirinya sangat mengapresiasi kesiapan seluruh kader mereka di Sumatera Utara dalam mempersiapkan diri menghadapi agenda Pilgubsu dan Pilkada 2018. Seluruh pengurus tingkat kabupaten menurutnya juga sudah menyatakan kesiapan mereka dengan menyampaikan program kerja hingga tahun 2019.

"Kita sangat mengapresiasi pengurus pada semua tingkatan di Sumatera Utara, mereka kompak dan ini yang harus dipertahankan," demikian Oso.[rgu]

Yayasan BAITUL MAAL PLN Wilayah SUMUT Hadirkan Bakti Sehat Untuk Negeri Di 10 Kecamatan Kota Medan Terdampak Banjir

Sebelumnya

Majelis Telkomsel Taqwa Hadirkan Senyuman Anak Pulau Melalui Khitanan Massal Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa