post image
KOMENTAR
Partai NasDem menargetkan perolehan enam kursi pada Pemilu 2019. Dimana saat ini,  Partai NasDem telah berhasil mendudukkan tiga orang kadernya sebagai anggota DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Untuk perolehan suara,  ditahun 2019 Partai NasDem menargetkan meningkatkan perolehan suara dari 14 ribu menjadi 23.118 ribu suara.

Hal ini disampaikan Ketua DPP Partai NasDeN Martin Manurung dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di Kantor DPD Partai NasDem Humbang Hasundutan (Humbahas) Jalan Siborong-borong,  Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas.  
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Humbang Hasundutan Saut Simamora.

"Upaya untuk mencapai target tersebut yakni dengan bekerja keras dan berkontribusi dalam pembangunan di Humbahas," katanya.

Dalam kesempatan tersebut,  Martin Manurung mengimbau, kader partai harus mendukung program pembangunan yang digagas oleh Pemkab Humbahas.

"Untuk membesarkan partai kita harus banyak melakukan hal positif demi kemajuan Kabupaten Humbang Hasundutan. Kita juga harus jalin komunikasi dengan pemkab," ujarnya.

Martin pun berpesan, agar kader partai harus jalin komunikasi dengan partai lainnya untuk kepentingan masyarakat. Jangan mengecilkan partai lainnya,  karena menurut Martin untuk membesarkan partai,  haruslah membesarkan partai sendiri bukan mengecilkan partai lain dengan menjelekkan partai tersebut.  

"Meski beda partai kita harus satu tujuan untuk membangun Humbang Hasundutan. Kita akan dukung program pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan," kata Martin.  

Martin mengungkapkan, dirinya pun telah melakukan komunikasi dengan Bupati Humbahas membahas. Nantinya akan dilakukan pembangunan Pasar agar Kabupaten Humbahas menjadi sentra salah satu pertumbuhan di Kawasan Danau Toba.

Dengan adanya Bandara Silangit yang berjarak 30 menit, tentunya ini menjadi faktor pendukung yang sangat menguntungkan bagi kabupaten yang memiliki penduduk sebanyak 196 ribu ini.

"DPC tolong pastikan program yang dilakukan pemerintah dan partai ini berlangsung dibawah," tandasnya.  

Sementara itu,  Wakil Bupati Humbahas Saut Simamora mengatakan,  Pemkab Humbahas sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Partai NasDem untuk Kabupaten Humbahas.  

Wakil Bupati pun yakin, jika potensi yang dimiliki Partai NasDem dipadukan dengan program pemkab akan berdampak sangat besar bagi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Humbahas.  

"Pemkab Humbang Hasundutan pun sangat mengharapkan Partai Nasdem dapat memberikan masukan dan kritikan untuk membangun kemajuan Kabupaten Humbang Hasundutan," kata Saut Simamora.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa