post image
KOMENTAR
Kedatangan Dr Hinca Pandjaitan SH MH yang merupakan Sekjen DPP Partai Demokrat merupakan kebahagiaan tersendiri bagi Demokrat Asahan. Pasalnya, dengan kunjungan kerja Hinca diharapkan dapat menjadi penyegaran bagi partai untuk selalu berbenah.

Wakil sekretaris DPC Partai Demokrat Asahan Fuadillah Siregar SHI,  mengatakan dirinya sangat mengapreasiasi dan sangat beruntung dikunjungi Sekretaris Jenderal DPP.

"Saya selaku kader Partai Demokrat bangga bisa langsung bertatap muka dan berbincang dengan Pak Hinca Panjaitan, kita tahu bahwa Pak Hinca hadir di Asahan untuk memberikan penyegaran organisasi juga memberikan tugas untuk memenangkan Partai demokrat di pemilu mendatang,"ujar Fuadillah yang akan maju pada Pileg 2019 mendatang kepada RMOLSumut di Hotel Bintang Kisaran, Kamis, (1/3) .

Fuad sapaan akrab politisi Demokrat ini siap berjuang untuk menangkan partai bernomor urut 14 ini di perhelatan pemilu 2019 yang dipastikan akan sengit lantaran bertambah partai baru.

"Bagaimanapun rintangannya, kami siap untuk menang, jika kami berjuang ya kami fight, tidak setengah-setengah, apalagi berjuang demi kepentingan orang banyak, itu tidak ada cerita kalah atau mundur,"tegas Fuad yang akan menduduki daerah pemilihan 1 Asahan ini. [rtw/rmolsumut]

Yayasan BAITUL MAAL PLN Wilayah SUMUT Hadirkan Bakti Sehat Untuk Negeri Di 10 Kecamatan Kota Medan Terdampak Banjir

Sebelumnya

Majelis Telkomsel Taqwa Hadirkan Senyuman Anak Pulau Melalui Khitanan Massal Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa