post image
SILATURAHMI: Ketua Pembina Yayasan UISU T. Hamdy Osman Delikhan al Hajj bersama anggota dan Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU, Prof. Ismet Danial Nasution, drg.,Ph.D.,Sp.Pros(K).,FICD bersama Sekretaris Umum , Ir. Indra Gunawan, MP didampingi Ketua Badan Perwakilan Yayasan UISU P.Siantar Dewi Kirana, SE.MM beserta Sekretaris, Agustian Ramadhona, SH.MM, Bendahara Drs. Abdul Hakim Lubis, MM saat melakukan kunjungan kemarin/ MedanBagus
KOMENTAR

Pembina dan Pengurus Yayasan UISU melakukan kunjungan kerja ke salah satu unit Yayasan UISU di Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIS) Jalan Asahan KM 4,5 P.Siantar Selasa Kemarin (19/11). Kunjungan silaturahmi itu berlangsung penuh kekeluargaan dalam rangka sosialisasi kepengurusan Pengurus Yayasan UISU serta membahas rencana pengembangan unit-unit yang berada di lingkungan Yayasan UISU.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Ketua Pembina Yayasan UISU T. Hamdy Osman Delikhan al Hajj dan anggota Pembina Dr. Syahwin, MSi dan Ir. Rizal Fahmi Nasution. Sedangkan dari unsur pengurus hadir, Ketua Umum Pengurus Yayasan UISU, Prof. Ismet Danial Nasution, drg.,Ph.D.,Sp.Pros(K).,FICD bersama Sekretaris Umum , Ir. Indra Gunawan, MP, Ketua Bidang Da\'wah Islamiah , Ikrom Helmi Nasution, SH dan Bendahara T. Arief Delikhan, SSos.

Sekretaris Umum Yayasan UISU, Indra Gunawan kepada wartawan menjelaskan bahwa kunjungan ke UISU P. Siantar adalah untuk mempererat silaturrahim dan sosialisasi tentang kepengurusan Yayasan UISU periode 2019-2024 kepada Unit UISU di P. Siantar. Hal ini merupakan kesepakatan yang dibangun bersama antara Prof. Ismet Danial Nasution dan Ir. Indra Gunawan selaku Ketua Umum dan dan Sekretaris Umum Pengurus Yayasan UISU dengan Ketua Badan Perwakilan Yayasan UISU P. Siantar, Dewi Kirana, SE.MM pada pertemuan 27 Oktober 2019 di Medan, beberapa waktu lalu.

Kehadiran rombongan Yayasan UISU diterima langsung oleh Ketua Badan Perwakilan Yayasan UISU P. Siantar Dewi Kirana, SE.MM beserta Sekretaris, Agustian Ramadhona, SH.MM, Bendahara Drs. Abdul Hakim Lubis, MM, Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) UISU Siantar, Pimpinan SMA UISU P. Siantar, Pimpinan SMK UISU P. Siantar dan Pimpinan SMP UISU P. Siantar, serta Dosen dan Guru di lingkungan UISU P. Siantar.

Dalam kesempatan ramah tamah tersebut, Ketua Umum Yayasan UISU, Prof. Ismet Danial Nasution menyampaikan pemaparan singkat tentang proses terpilihnya Pengurus Yayasan UISU periode 2019-2024 melalui Rapat Pembina Yayasan UISU tanggal 8 dan 9 Januari 2019, sejarah singkat UISU dan harapan Pendiri UISU yang tertuang dalam Khiththah, Wijhah dan Tujuan UISU.

Dalam pemaparannya, Prof. Ismet Danial Nasution mengajak warga UISU khususnya keluarga besar UISU di P. Siantar untuk sama-sama membangun dan membesarkan UISU, dengan semangat saling mengingatkan, mengisi, dan saling melengkapi. Ketua Umum Yayasan UISU mengingatkan betapa luhur dan ikhlasnya niat para pendiri UISU yang membangun UISU batu demi batu untuk mencerdaskan kehidupan bangsa. Sebab itu, kata Prof. Ismet, sudah menjadi kewajiban kita untuk tetap menjaga dan bertanggungjawab agar tetap menjaga eksistensi UISU untuk tetap pada visi, misi dan tujuan UISU.

Saat ini, lanjut Prof Ismet dalam paparannya, batu demi batu yang diperjuangkan pendiri UISU telah menjadi bangunan yang asri dan megah untuk menghasilkan generasi penerus yang dapat berdiri dengan gagah. Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), jelasnya, memiliki 9 Fakultas yang mengasih 28 Program Studi Sarjana, 1 profesi, 5 Program Pasca Sarjana dan 2 Program Doktoral yang sedang dalam pengusulan.

Di akhir kunjungan kerja, Badan Perwakilan UISU Siantar mengajak Pimpinan Yayasan UISU mengunjungi unit-unit yang ada di UISU Siantar meliputi STAI, SMA, SMK dan SMP UISU Siantar. [top]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan