post image
KOMENTAR

Pihak Satlantas Polrestabes Medan mengerahkan 267 personil untuk melakukan pengamanan jalur wisata Medan-Berastagi. Banyaknya personil dikerahkan untuk mencegah berbagai gangguan terutama arus lalu lintas yang diprediksi akan semakin padat terutama menjelang malam pergantian tahun seperti hari ini, Selasa (31/12). Selain menempatkan ratusan personil, polisi juga membangun 8 pos pengamanan yang ditempatkan dari Simpang Selayang hingga ke Tikungan Amoy, Sibolangit, dan Bandar Baru.

“Tugas kita nanti memberi pelayanan, bukan penindakan bagaimana nanti masyarakat yang merayakan tahun baru ini harus bisa diberikan pelayanan yang terbaik. Beri pelayanan agar tertib berlalu lintas dan tidak ada kemacetan,” kata Wakapolrestabes Medan AKBP Rudi Rifani.

Rudi juga mengimbau kepada personel yang bertugas untuk tetap mengutamakan kesabaran dalam melayani masyarakat.

“Laksanakan imbauan kepada pengendara agar bersabar, tidak menyalip karena bisa menimbulkan kemacetan. Di pos ada kendaraan untuk kesehatan apabila terjadi musibah yang tidak kita harapkan seperti bencana dan kecelakaan harus segera diatasi,” imbaunya.

Sementara itu Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini, menekankan kepada personel yang bertugas agar bersungguh-sungguh menjalankan tugas.

“Jalur Medan-Berastagi atensi Kapolri, jangan sampai stag (macet parah), seperti tahun lalu hingga 7 jam,” tambahnya. [dar]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa