post image
Net
KOMENTAR

Kabar tewasnya Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter membuat penggemar dan rekannya ikut berduka yang sangat mendalam. Hal ini terlihat dari hashtag yang menjadi trending topic dunia.

Minggu (26/1/20) lalu terjadi kecelakaan helikopter yang menewaskan semua penumpang di dalamnya termasuk pebasket Kobe Bryant dan anak perempuannya, Gianna.

Kecelakaan terjadi pada pukul 10.00 waktu setempat di daerah Los Angeles California, Amerika Serikat. Karena kejadian itu, banyak yang mendoakan dan memberika ucapan duka kepada Kobe dan Gianna.

Terlihat di twitter, trending topic dunia hashtag #RIPMamba kemudian diikuti #RIPKobe dan #MambaOut.

"Kobe Bryant, seorang legenda meninggal di usia 41 tahun bersama anak perempuannya yang berusia 13 tahun pada kecelakaan helikopter saat akan memberi pelatihan. Hidup merupakan perjalanan tak terduga. Kita tak tahu kapan hari terakhir kita. Setiap nafas adalah hadiah yang berharga. Hebaiskan untuk saling mencintai tanpa syarat. #RIPMamba", tulis salah satu akun.

"Rasa sakit yang tidak bisa dijelaskan. Lebih buruk dari putus 💔. Kami mencintaimu dan terima kasih atas penghargaan legendamu. Beristirahatlah dengan tenang Gianna dan Mamba Hitam kami, Kobe. #RIPMamba, #MambaForever", tulis seorang penggemar.

Hastag untuk Kobe dikicaukan sudah lebih dari 500 ribu kali. Selamat jalan Kobe dan Gianna. [dar]

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Sebelumnya

Penyanyi Raisa Akhirnya Unggah Foto Wajah Putri Pertamanya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb