post image
Net
KOMENTAR

Tewasnya pebasket Kobe Bryant bersama putrinya, Gianna membuat banyak rekan artis ikut berduka. Hal ini yang disampaikan penyanyi dan aktor Justin Timberlake di akun instagram pribadi miliknya.

Justin mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan Kobe. Ada 6 foto yang diunggah Justin. Mulai dari acara resmi sampai berada dilapangan basket.

"Kami bertemu ketika kami masih remaja dan terikat pada dorongan dan proses kami. Saya kagum dengan apa yang bisa kamu lakukan dengan bola basket dan tahu bakat kamu melampaui bakat fisik kamu dan mengembangkan mentalmu. Mental yang akan saya bawa sepanjang karier dan masih digunakan setiap hari. Seiring berjalannya waktu, saya menyaksikanmu melakukan hal-hal yang tampaknya tidak dapat dibayangkan secara manusiawi. Dan melalui pasang surut, kejuaraan dan cedera, kamu masih tetap dengan tekad yang tak tergoyahkan tentang mentalitas untuk tetap ganas menghadapi persaingan. Tapi, setiap kali kita berbicara atau mengirim pesan, sesuatu mulai berubah ... kesabaran dan kemudahanmu tumbuh. Dan itu mengilhami saya untuk terus tumbuh untuk diri saya sendiri. Tahun demi tahun berlalu, dan lelucon "lelaki tua" itu akan mulai dibicarakan. Kami berdua menghargai "ribbing" yang bagus. Kami bercanda tentang "The Vino Club." Anda menjuluki dirinya 'Vino' untuk menggambarkan bagaimana seseorang bisa menua dengan anggun seperti anggur yang enak. Tapi, kamu tidak pernah berhenti untuk menginspirasi saya. Keyakinanmu pada saya sangat besar - hal itu sangat memengaruhi saya karena saya sangat mengagumimu. Saya tidak bermaksud menjadi salah satu atlet terhebat yang pernah ada. Maksud saya sebagai pribadi. Orang terkadang dapat mengacaukan keinginan untuk menang dengan kurangnya kasih sayang. Itu bukan kamu. Kamu memiliki kedua kualitas. Pembicaraan terakhir yang kami bagikan adalah tentang menjadi ayah dan apa artinya itu. Itu semua di luar hal yang bisa kita lakukan di dunia ini, warisan sejati kita. Siapa anak-anak kita dan akan menjadi orang-orang yang hebat. Dan, saya kira sekarang, tanpa dapat menemukan semua kata, koneksi ayah itulah yang paling menghancurkan bagi saya. Saya mengirimkan cintaku pada Vanessa dan keluargamu dan keluarga semua orang yang terlibat dalam duka atas tragedi mengerikan ini. Hati saya hancur dan keluarga saya mengangkatmu dalam pikiran dan doa kami.
Kobe ... kamu telah menghubungkan begitu banyak dari kami. Mamba, Mamba akan bertahan selamanya. Saya tahu itu akan menjadi sumber bagi saya setiap hari seperti yang telah terjadi selama beberapa hari sebelumnya. Warisanmu ada bersama kami. Adalah tanggung jawab kami untuk meneruskannya sekarang. Saya harap kamu bisa terus membuat bangga, Vino. Champ, MVP, Legenda, Pahlawan, Inspirasi, Ayah, Teman. Aku akan merindukanmu. Mamba selamanya." tulis Justin pada unggahannya.

Unggahan yang mendapat 2 jutaan likes ini mendapat respon positif dari para penggemar dan para sahabat. Banyak yang memberikan komentar dengan emoji patah hati dan bersedih.

Kobe meninggal di usia 41 tahun dalam kecelakaan helikopter bersama putri dan rekannya. 5 orang dinyatakan tewas dalam kecelakaan yang terjadi di California Amerika Serikat tersebut. [dar]

Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia

Sebelumnya

Siwon Ajak Para Penggemar Lawan Covid-19 dengan Bahasa Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb