post image
KOMENTAR

Kecelakaan tunggal dialami satu unit mobil jenis Honda Freed di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kota Medan tepatnya di depan Pajak (Pasar-red) USU, Jumat (14/2) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Mobil dengan nomor polisi BK 936 FS berwarna putih tersebut menabrak pohon yang tertanam di median jalan dan langsung terbakar. Sang pengemudi yang belum diketahui identitasnya ikut terbakar dan meninggal dunia di lokasi kejadian.


 
Salah seorang saksi mata mengatakan, mobil tersebut sebelumnya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Pos menuju Simpang Kampus. Namun tiba di lokasi, mobil tersebut langsung oleng ke kanan dan naik ke median jalan hingga terhenti setelah menabrak pohon.

“Kecelakaan tunggal, mobilnya langsung terbakar. Orangnya pun masih didalam pas mobil terbakar,” kata Sembiring salah seorang penjaga pajak USU, sesaat lalu.

Warga menurut Sembiring sempat berupaya menolong pengemudi. Namun api yang langsung membesar membuat mereka sulit untuk mendekat, hal ini ditambah kondisi mobil yang ringsek sehingga menyulitkan mereka untuk menjangkau pengemudi. Warga kemudian menghubungi pemadam kebakaran yang turun ke lokasi dan memadamkan api.

“Agak lama juga baru nyampe pemadamnya. Orangnya tidak tertolong,” ujarnya.

Kasus kecelakaan tunggal ini kini sedang diselidiki oleh pihak Polsek Medan Baru dan Satlantas Polrestabes Medan. Belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

Paskibra Sumut 2020 Dikukuhkan, Upacara HUT RI Akan Digelar di Halaman Kantor Gubernur

Sebelumnya

Pergub Sudah Berlaku, Tak Pakai Masker Kena Sanksi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa