post image
Usaha Annisa/ MedanBagus
KOMENTAR

Membangun usaha bisnis kue bersama saudara, Yanti Siregar menawarkan aneka kue kering dan dessert yang berlokasi di Kota Medan.

"Usaha kita bareng dengan kakak-kakak dan adik saya. Sekarang sudah berjalan 10 tahunan. Tetap juga kami mengalami jatuh bangun", kata Yanti kepada MedanBagus, Kamis (20/2).

Yanti memproduksi kuenya hanya berdasarkan pesanan saja, sehingga kue yang dijualnya masih fresh. Kecuali hari-hari besar sepert Idul Fitri, Idul Adha, Imlek dan Natal ia akan lebih banyak stock produksi kue kering.

"Dua tahun lalu saya masuk binaan DKP menjadi UKM. Alhamdulillah sejak bergabung usaha mulai berkembang terus dan terus", katanya.

Yang menjadi produksi harian Yanti adalah chocomoist, salad buah, salad sayur, puding vla dan aneka puding lainnya.

Karena usahanya ini, ia mampu meraup omzet terbesar setiap hari berasal dari chocomoist yakni cake lembut yang diberi topping coklat lumer. Sekitar lebih dari 50 cup terjual perharinya.

"Sekarang saya juga bergabung dengan Organisasi IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah) Sumatera Utara, in syaa Allah jalan untuk lebih maju sudah terbuka", katanya.

Berminat ingin mencoba kue di Usaha Annisa, silahkan kunjungi instagram @usahaannisa_chocomoist. Usaha Annisa juga telah mendapatkan legalitas sertifikat halal MUI, loh...

Luvmy Kebab, Cara Praktis Nikmati Kebab di Rumah

Sebelumnya

Pedasnya Ayam Pecak Herbal Hj.Yuti Bikin Nagih Warga Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Dokter Kuliner