post image
KOMENTAR

Kereta api Sri Lelawangsa menabrak sebuah mini bus Toyota Rush BK 1268 OW, Minggu (8/3/2020) di Simpang Jalan Ikan Kakap Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai.

Akibatnya,beberapa orang mengalami luka-luka ringan dan tak ditemukan korban jiwa. Keseluruhan korban dibawa ke Rumah Sakit Dr Djoelham Binjai untuk mendapatkan perawatan

Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, kepada wartawan, menjelaskan, sekitar pukul 11.00 WIB, Hamzaruddin (supir mini bus Toyota Rush) membawa keluarganya dari Medan untuk menghadiri undangan pernikahan keluarganya di Kota Binjai.

Pada saat akan melintasi perlintasan kereta api di Jalan Ikan Kakap Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, pengemudi mobil tidak melihat kereta api akan melintas.

Tiba-tiba bagian belakang mobilnya ditabrak kereta api sehingga terseret ke parit mengakibatkan mobil mengalami kerusakan di bagian belakang.

Melihat kejadian tersebut masyarakat sekitar membantu penumpang minibus yang tertabrak dengan membawa para korban ke Rumah Sakit Umum Dr Djoelham Binjai.

Atas kejadian tersebut pengemudi mobil bersama penumpang keluarganya yang berada di dalam mobil mengalami luka ringan akibat benturan.

Para korban yakni Susianto (46), Indrawari (43), Siti Habsah (43), Sri Rahmadi (35), Bernawaty (43), dan Aliyah Rahma Zulfkar (10).

Yayasan BAITUL MAAL PLN Wilayah SUMUT Hadirkan Bakti Sehat Untuk Negeri Di 10 Kecamatan Kota Medan Terdampak Banjir

Sebelumnya

Majelis Telkomsel Taqwa Hadirkan Senyuman Anak Pulau Melalui Khitanan Massal Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa