post image
Sahabat Rakyat/ MedanBagus
KOMENTAR

Dalam menggalang rasa persaudaraan sesama muslim antar bangsa, sahabat rakyat mengadakan safari dakwah bersama Syekh Mahmud Said Kamal Al Khor Al Hafidz dari Palestina.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh BKM Mesjid Al Ikhlas dengan beberapa majelis taklim sekitar pada Sabtu (14/3).

Di kesempatan itu, Syekh Mahmud memaparkan kondisi negara Palestina saat ini dimana masyarakatnya sangat menderita karena terus dilanda peperangan.

"Kemerdekaan itu adalah hak bangsa, kita sangat miris dan sedih melihat kondisi saudara kita di Palestina. Bagaimana kalau kondisi ini terjadi di negara kita?", ucap H. Riri Yesfri Ivan SH.MM mewakili Hj. Sarleni Nasution A.Md Ketua komunitas Sahabat Rakyat.

Riri juga menambahkan jika Palestina adalah negara kedua setelah mesir yang mengakui kemerdekaan Republik Indonesia. "Sangat pantas kita membantu secara moril dan materil untuk saudara saudara kita dsana", ujarnya.

Di ujung acara Sahabat Rakyat menyerahkan bantuan kepada BKM Mesjid Al Ikhlas berupa mukena dan Al Quran untuk meningkatkn ketaqwaan kita agar terhindar dari segala bencana seperti di Palestina. Aamiin Yaa Raabbal Alaamiin.

Sahabat Rakyat: Corona Basmi Corona

Sebelumnya

BMH Bantu Sembako Orang Tua Santri Quran yang Prasejahtera di Lubuk Hulu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas