post image
KOMENTAR

Upaya untuk mencegah penyebaran virus Corona dilakukan oleh pengelola Istana Maimun bersama pihak Palang Merah Indonesia (PMI). Objek wisata utama di Kota Medan ini disemprot menggunakan cairan disinfektan oleh petugas dari PMI Kota Medan.

“Hari ini Kita kerahkan 4 Tim dimana masing-masing tim terdiri dari 2 orang. Jadi total keseluruhan petugas ada 8 orang. 4 tim inilah yang bertugas melakukan Penyemprotan Disinfektan diseluruh Area Istana Maimoon termasuk juga di kawasan pemukiman keluarga,pos satpam, dan kios pedagang,” kata Ketua PMI Kota Medan, Maulana Yokaika, Jumat (20/3).

Ia menjelaskan, objek-objek wisata menjadi tempat yang memiliki resiko tinggi terpapar virus Covid-19. Hal ini karena tempat tersebut banyak dikunjungi baik oleh wisatawan asing maupun wisatawan lokal.

“Karena itulah kita lakuan penyemprotan disini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Sultan Ma’moen Al Rasyid, Tengku Reizan Ivansyah menuturkan bahwa kegiatan ini sangat positif, tindakan pencegahan adalah tindakan yang sangat baik untuk kita lakukan sekarang ini.

“Kami juga ingin mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada PMI Medan Kota atas terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya.

JNE Medan Berbagi Hewan Qurban dengan Menggandeng Daarut Tauhiid Peduli

Sebelumnya

Warga Polonia Hanyut Di Sungai Babura

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa