post image
KOMENTAR

Sanksi tegas diberikan Kapolrestabes Medan Kombes Jhonny Eddizon Isir, terhadap salah seorang anggotanya berinisial Bripka MRS yang viral karena aksinya meludahi pengemudi mobil. Menurutnya, aksi meludahi pengemudi mobil tersebut merupakan tindakan yang tidak dapat dibenarkan dan merusak citra polisi sebagai polri yang humanis.

“Apalagi saat Polri meredam virus corona. Salah satu oknum polisi yang melukai hati dan saya sebagai Kapolrestabes Medan meminta maaf kepada masyarakat Sumut khususnya Kota Medan,” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir kepada wartawan di Mapolrestabes Medan, Sabtu (11/4/2020) malam.

Kombes Isir mengaku malu melihat video yang viral dilakukan oknum Polsek Medan Timur yang memberhentikan pemilik kendaraan roda empat tersebut dan meludahinya hingga memicu cekcok. Bukan hanya diberikan sanksi, anggota polisi tersebut menurutnya akan mendapatkan hukuman dan pembinaan sesuai aturan.

“Perilaku oknum personel Polrestabes Medan itu tidak patut dicontoh oleh personel lainnya. Mental yang jelek akan merusak perilaku kita sendiri. Personel lainnya harus menjalankan tugas dan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” pungkasnya.

Kehabisan Tenaga Menolong Teman, Rahmadani Hanyut Terbawa Arus Di Sungai Deli

Sebelumnya

PDAM Bagikan Tabung Air Cuci Tangan Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa