post image
PDAM Tirtanadi
KOMENTAR

Proyek pipanisasi yang sedang dikerjakan di Medan Labuhan dikerjakan oleh  National Urban Water Supply Project (NUWSP) Direktorat Air Minum Cipta Karya bukan pekerjaan Perumda Tirtanadi.

Hal itu dikatakan Kepala  Sekretaris Perusahaan (Ka Sekper) Perumda Tirtanadi Jamal Usman Ritonga melalui telepon selularnya Sabtu (20/8/2022).

Jamal Usman Mengatakan hal tersebut terkait adanya korban yang tewas akibat lubang dan tumpukan tanah dibadan jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas akibat dari perkerjaan NUWSP Direktorat Air Minum Cipta Karya tersebut,  pada Jumat (19/8/2022).

Menurut Jamal Usman Ritonga pekerjaan pipanisasi di Medan Labuhan tersebut atas nama National Urban Water Supply Project (NUWSP) Direktorat Air Minum Cipta Karya bukan dikerjakan ataupun proyek dari Perumda Tirtanadi.

"Pekerjaan penanaman pipa yang di Medan Labuhan itu proyek NUWSP yang dikerjakan Direktorat Air Minum Cipta Karya bukan pekerjaan dari Perumda Tirtanadi," kata Jamal Usman Ritonga.

Lebih jauh Jamal Usman mengatakan sebaiknya dilakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum memuat berita sehingga tidak terjadi kesalahan pemberitaan.

"Sebaiknya konfirmasi dahulu baru dibuat beritanya untuk mendapatkan informasi yang akurat agar tidak salah memberitakan,"ujar Jamal Usman.

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa