post image
KOMENTAR
MBC. Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah ikut memberi informasi tentang kondisi Raffi Ahmad di Badan Nasional Narkotika (BNN). Ia melihat, Raffi sebagai sosok yang dicintai oleh banyak orang.

"Raffi sosok yang baik dan dicintai.  orang, terbukti selama di sana, hampir semua yang hadir tamunya Raffi," kata Wanda Hamidah di Mesjid Ni"matul Ittihad, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2013).

Selama di BNN, Raffi terlihat gelisah luar biasa. Raffi merasa bersalah keenambelas orang di rumahnya ikut terbawa. "Dia sanggat merasa bersalah, ada teman-temannya hadir di situ juga," kata Wanda.

Menurutnya, selama penahanan di BNN, Raffi mulai merasakan ketidaknyamanan. Banyak aktivitas yang biasanya dilakukan, tidak bisa dilakukan di BNN.

"Enggak boleh nonton TV, tidur di lantai, enggak bisa ketemu keluarga, anak dan orang tua. Mudah-mudahan bisa ajak teman-teman untuk tidak lagi menggunakan barang tersebut," ungkap Wanda.

Anggota DPRD DKI Jakarta itu meminta Raffi untuk berpikiran positif dan mengambil hikmah di baliknya. "Ini pelajaran yang berharga luar biasa. Teman-teman yang ada di BNN adalah pekerja, bukan pengangguran," jelasnya. [rob]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum