post image
KOMENTAR
Sampit kembali heboh. Jika sebelumnya dihebohkan dengan peredaran foto bugil di jejaring sosial Facebook (FB) dengan model seorang pelajar tingkat SMP, kali ini giliran ulah seorang remaja cantik yang terang-terangan mengobral keperawanannya di akun Facebook membuat ibukota Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah itu kembali heboh.

Wanita berparas cantik dengan akun FB berinisial AG, dalam foto profilnya terlihat berambut panjang dan mengaku masih duduk di bangku tingkat SMU atau sederajat ini tanpa malu menggunggah sebuah pesan dinding akun FB-nya untuk menawarkan kegadisannya dengan harga Rp 10 juta.

Dari hasil penelusuran Palangka Ekspres (Grup Kalteng Pos milik Jawa Pos), di akun pribadinya, AG sengaja mengupload pesan yang tidak pantas itu pada Rabu (7/1) sekitar pukul 22.15 malam.

"Jujur ja ulun ni bukan wanita muanfik. Mun lakian hendak keprawanan ulun mun Rp 10 jt (juta) ok ja, mun kd (kada) sory (maaf) ja," tulisnya dengan menggunakan bahasa daerah, yang dalam bahasa Indonesia kurang lebih berarti "Jujur saja saya bukan wanita munafik. Kalau laki-laki mau keperawanan saya Rp 10 juta Ok saja, kalau tidak maaf saja".

Sontak aksi nekat remaja putri dengan foto profilnya mengenakan baju biru dengan posisi tangan kanan di dagu itu langsung mendapat tanggapan beragam dari teman-teman FB-nya. [hta]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam