post image
KOMENTAR
Tamu  hotel Grand Kanaya, Jalan Darussalam, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (6/5/2015) malam heboh.

Pasalnya, seorang tamu hotel yang diketahui bernama  Adelia Friska (24) warga Medan  tewas setelah melompat dari lantai VI hotel tersebut.

Korban yang memakai gaun berwarna hitam dan memakai sepatu hak tinggi jatuh dengan keadaan telungkup dan kepala pecah.

Informasi yang berkembang, korban disebut- sebut  melompat dari jendela kamar 603 yang tempatinya, karena ketakutan adanya penggerebekan narkoba yang dilakukan oleh Satnarkoba Polresta Medan.

"Tadi terdengar suara keras bang. Kayak ada suara jeritan gitu, rupanya orang terjatuh bang. Tadi ada penggerebekan narkoba dikamar perempuan itu. Namun,  polisilah yang lebih tahu bang," jelas seorang tamu hotel bernama Mia.

Personil Reskrim Polsek Medan Baru dan tim Inafis Polresta Medan yang mendapat informasi turun kelokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Tampak pula Wakasat Narkoba Polresta Medan AKP Rosyid dan Kapolsek Medan Baru, Kompol Roni Nicolas Sidabutar turun kelokasi kejadian .

Selanjutnya, jasad korban dibawa kerumah sakit Pirngadi Medan  guna dilakukannya otopsi.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Roni Nicolas Sidabutar saat dikonfirmasi mengatakan masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Masih kita lidik ya. Belum tahu kita apa penyebabnya. Korban kita bawa kerumah sakit Pirngadi Medan guna dilakukan otopsi," ujarnya singkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa