post image
KOMENTAR
MBC. GM Hotel Grand Kanaya,  Riswan Surbakti menyebutkan operasional hotel mereka tidak terganggu pasca penggerebekan narkoba yang dilakukan oleh personil kepolisian dari Polresta Medan. Melalui pesan singkatnya, Kamis (7/5/2015) ia menyebutkan  seluruh operasional hotel mereka tidak terganggu meski ada dalam penggerebekan tersebut terjadi insiden tewasnya seorang tamu mereka karena melompat melalui jendela dari lantai 6.

"Sama sekali tidak terganggu dan aktivitas meeting masih banyak," katanya.

Sayangnya konfirmasi lebih lanjut tidak dijawab oleh Riswan mengenai kapan para tersangka maupun korban tewas karena melompat tersebut check in di hotel yang terletak di jalan Darussalam tersebut.

Sebelumnya diberitakan petugas kepolisian melakukan penggerebekan kasus narkoba di Hotel Grand Kanaya. Dari lokasi tersebut petugas menangkap 3 orang warga dimana 2 diantaranya ditetapkan tersangka. Dalam penggerebekan tersebut seorang perempuan bernama Ade Prisa melompat dari kamar tempat transaksi narkoba untuk menghindari petugas. Ia tewas dengan kondisi yang mengenaskan akibat terjatuh dari lantai 6 bangunan tersebut.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa