post image
KOMENTAR
Seorang wanita hamil berinisial RM (34) warga Prumnas Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia  menjadi korban penjambretan di Jalan Asrama, Kecamatan Medan Helvetia.

Akibat kejadian itu, korban harus merelakan tas yang berisikan uang, HP, dompet yang berisikan surat- surat berharga dibawa kabur kawanan penjambret.

Informasi yang dihimpun, Kamis (14/5/2015) menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban dan adik perempuannya bernama  Dani (32) hendak dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 3117 ABJ.‬ hendak pulang kerumah usai memeriksakan kesehatan kandungannya di  Rumah Sakit Sundari Medan, Jalan TB Simatupang.

Namun, saat berada di Jalan Asrama, korban dipepet kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha RX King dan menarik tas korban yang dibonceng.

Sempat terjadi tarik - menarik antara korban dan pelaku. Namun korban yang kalah kuat, akhirnya merelakan tasnya dibawa kabur dua pelaku. Namun, dalam aksi itu, korban tidak sempat terjatuh dari sepeda motornya.

‪Akibat kejadian itu, korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Helvetia.

"Udah kita terima laporan korban dan sedang kita proses. Kasus ini masih kita lidik," ujar Kanit Reskrim Polsek Helvetia, AKP Hendrik Temaluru.[rgu] 

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa