post image
KOMENTAR
Hari ini, 1 Juli 2015, Kota Medan memperingati hari jadi yang ke 425. Banyak harapan yang disampaikan oleh warga Kota Medan saat mengetahui usia Medan yang sudah mencapai 425 tahun yang dituliskan melalui jejaring sosial mereka.

Salah satu harapan yang mengemuka yakni berharap agar Medan terbebas dari persoalan kemacetan. Seperti yang disampaikan oleh pemilik akun facebook Habib Fathur pada perbincangan grup facebook Bangga Medan.

"Semoga berkurang macet dan tambah bersih," katanya, Rabu (1/7/2015).

Harapan lain disampaikan oleh warga lainnya Tengku Ari Iskandar. Ia berharap Kota Medna menjadi kota yang beradab dab berbudaya.

"Moga Medan Metropolitan menjadi kota yg beradab n berbudaya," demikian disampaikannya.

Selain harapan melalui komentar yang ringan, beberapa komentar yang bernada rasis juga diutarakan oleh beberapa warga lainnya. Hal ini seperti dituliskan oleh Taufiq Hilmi. Menanggapi tulisan KOTA MEDAN YANG KE-425 (1 JULI 1590 - 1JULI 2015) Semoga KOTA MEDAN menjadi kota yang BERBUDAYA dengan masyarakatnya yang CENDEKIA dan SEJAHTERA
Semoga KOTA MEDAN menjadi kota keBANGGAan ANAK MEDAN yang dituliskan oleh pemilik akun tersebut.

"Smoga menjadi kebanggaan anak medan bukan anak cina...smoga menjadi kota berdudaya bukan kota 1000 berhala," demikian komentarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa