post image
KOMENTAR
‎Diduga karena tidak kuat setelah menenggak obat kuat, seorang pria ditemukan tak bernyawa di Kamar Hotel Delta di Jalan Juanda, Medan, Rabu, (10/8) malam. Saat ditemukan, mulut pria bertato tersebut dalam kondisi berbuih.

Informasi yang diperoleh, pria tersebut diketahui bernama Harjono Chandra (38) warga Perumahan Taman Polonia II, Medan Polonia. Diduga, korban meregang nyawa karena overdosis dan obat kuat.

"Sudah dievakuasi, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut ," terang Kapolsek Medan Kota AKP Martuasah Hermindo Tobing, Kamis (11/8).

Diungkapkan Martuasah, korban dievakuasi Rabu malam. Hasil penyelidikan tim medis RS Bhayangkara tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, korban tewas karena overdosis obat-obatan.Dilokasi kejadian petugas juga menemukan barang bukti narkoba‎.

Pihak kepolisian pun telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi terkait peristiwa tersebut.

"Sudah kita lakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi pekerja hotel. Di mana mereka mengaku korban masuk ke dalam hotel pada Rabu (10/8) siang kemarin. Selain itu, sebelum meninggal korban meminta kepada pekerja hotel untuk membelikan obat kuat untuk berkencan dengan teman wanitanya," jelasnya.

‎Terhadap jenazah korban, pihak kepolisian tidak melakukan autopsi karena permintaan dari pihak keluarga.[rgu]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa