post image
KOMENTAR
Konsistensi dalam mewartakan berbagai kegiatan pemberantasan narkoba serta gagasan untuk menggelar berbagai kegiatan diskusi lintas generasi dalam upaya pemberantasan narkoba membuat medanbagus.com diganjar penghargaan dalam peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Binjai. Penghargaan ini diserahkan langsung dalam bentuk pemberian plakat oleh Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat kepada pemimpin redaksi medanbagus.com Tuahta Arief Tarigan di Tumoria Hall, Binjai, Senin (26/9).

"Terima kasih kepada medanbagus.com, yang telah turut serta berpartisipasi memberantas narkoba. kami sangat berharap kegiatan 'diskusi publik' yang pernah digagas oleh medanbagus.com dan pembaca setianya "sahabat medanbagus" beberapa hari yang lalu di Arabika Rooftop, Kampung Kuliner, bisa terus berkesinambungan," ungkapnya.

Menurut Safwan, berbagai diskusi dan pemberitaan yang disampaikan oleh anak perusahaan Kantor Berita Rakyat Merdeka Online (RMOL.co) tersebut sangat membantu untuk membuka kesadaran masyarakat tentang massifnya bahaya narkoba. Hal ini menurutnya sekaligus turut meringankan kerja dari BNNK Binjai selaku instansi terdepan dalam penanganan narkoba.

"Medanbagus.com, juga sangat aktif dalam pemberitaan pemberitaan tentang sosialisasi narkoba, hal ini sangat membantu kami dalam mencegah peredaran narkoba di kota Binjai," sambung Safwan Khayat.

Sementara itu pemimpin redaksi medanbagus.com, Tuahta Arief Tarigan sendiri mengaku sangat terharu akan penghargaan yang diberikan tersebut. Ia tidak menyangka medanbagus.com akan diberi penghargaan atas berbagai aktifitas yang menurutnya lebih layak disebut "tanggung jawab" dari media yang bergerak dibidang jurnalistik.

"Ini adalah penghargaan yang sangat luar biasa. Terima kasih sebelumnya kepada BNN kota binjai, yang telah memilih kami sebagai salah satu media online yang ikut mendukung pemberantasan narkoba," ungkap Tuahta Arief.

"Jujur saja, sebagai perusahaan media online, medanbagus.com, memang memiliki visi dan misi untuk berperan serta dalam seluruh upaya yang tujuan akhirnya adalah untuk kebaikan masyarakat. Kami yakin sekecil apapun usaha kita, akan bermanfaat jika hal tersebut dilakukan dengan sungguh-sungguh. Mari semua pihak kita bersatu melaksanakan tugas mulia ini," ujarnya.

medanbagus.com menjadi satu-satunya media online yang diganjar penghargaan dalam acara tersebut.  Selain medanbagus.com, dua media cetak, serta satu media elektronik juga menerima penghargaan dari BNN kota Binjai.

Selain dari perusahaan media, penghargaan khusus juga diberikan kepada warga yang menjadi "panutan" dalam pemberantasan narkoba di Binjai bernama Irwansyah alias Wak Ong (54. Tukang ayam yang mendedikasikan diri untuk memberantas narkoba ini diberi penghargaan berupa lukisan fotonya yang begitu bersemangat dalam melawan peredaran narkoba oleh kepala BNNK Binjai.[rgu]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa