post image
KOMENTAR
Ratusan personel detasemen A pelopor Brimob Poldasu, Sabtu (29/10) Pagi, laksanakan kegiatan gotong royong di tempat tempat ibadah yang ada dikota Binjai, seperti mesjid, gereja, dan Vihara.

Tidak hanya itu, jalan jalan yang ada di seputar jalan Zainal Zakse, tepatnya di seputaran mesjid raya Binjai, juga ikut menjadi sasaran kegiatan gotong royong di para Personil Brimob Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu.

Mesjid Agung Binjai yang beralamat di Soekarno Hatta Binjai, serta Gereja GKPI dan GKPI yang beralamat di jalan Ikan Hiu, kelurahan Dataran Tinggi, tidak luput dari kegiatan tersebut.

Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.Mh, dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari pelaksanaan Gotong Royong, adalah bagian kegiatan amal memeriahkan HUT Brimob ke-71 yang akan jatuh pada tanggal 14 November 2016.

"Menyambut HUT Brimob ke-71, Brimob detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, mengadakan berbagai serangkaian kegiatan amal, diantaranya hari ini yang kita lakukan. Pada kegiatan amal ini, kita menurunkan ratusan Personil semua kompi yang ada di Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu," ucapnya.

"Kami sengaja terjun ke lapangan, agar kita bisa bersama dengan warga melakukan gotong royong ini," tambahnya.

Tidak hanya kegiatan gotong royong yang di adakan sekarang ini, nantinya pada tanggal 2 November 2016, detasemen A Pelopor brimob Poldasu juga akan melaksanakan serangkaian kegiatan amal, seperti Donor darah, sunat massal, pemberian sembako bagi warga miskin, serta Paps Smeer Vagina.

"Bagi warga yang ingin mengikuti acara tersebut, diharapkan bisa datang pada tanggal 2 November 2016," ucap Nugroho Tri Nuryanto.

Setelah melakukan Gotong Royong di fasilitas umum, sekira pukul 10.30 WIB para Personil Brimob Detasemen A Pelopor, kembali ke Mako, jalan Soekarno Hatta Binjai, untuk melaksanakan bersih bersih di Mako Brimob.[rgu]


Sahabat Rakyat: Corona Basmi Corona

Sebelumnya

BMH Bantu Sembako Orang Tua Santri Quran yang Prasejahtera di Lubuk Hulu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas