post image
KOMENTAR
Bertempat di pendopo Umar Baki, jalan veteran, kelurahan Tangsi, Binjai kota, Senin (5/12) malam, di lakukan tes Urin bagi anggota komite nasional pemuda Binjai (KNPI) DPD kota Binjai.

Tes Urin yang di lakukan BNNK Binjai, di lakukan secara mendadak sebelum pelantikan ketua DPD KNPI Kota Binjai, Arif Rahman Nasution, sebagai ketua DPD KNPI Kota Binjai, periode 2016-2019.

Dalam pemeriksaan tes Urin kali ini yang di lakukan sedikitnya oleh 84 orang, satu orang di nyatakan positif menkonsumsi narkoba.

Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, saat diwawancarai medanbagus.com, akan segera berkoordinasi dengan ketua KNPI yang baru saja di lantik.

"Ada satu orang yang positif menkonsumsi narkoba, namanya Reza. Kita akan segera berkoordinasi dengan ketua DPD KNPI Kota Binjai, namun karena masih dalam acara, sehingga akan kita tunggu," ucapnya.

Safwan Khayat yang ikut hadir dalam pelantikan ketua DPD KNPI Kota Binjai, Arief Rahman Nasution, berjanji akan melakukan Assessment kepada anggota DPD KNPI kota Binjai yang positif menkonsumsi narkoba.

"Kita akan lakukan assesment kepada anggota KNPI yang positif menkonsumsi narkoba tersebut," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Safwan Khayat beserta Personil BNNK Binjai mengikuti acara pelantikan DPD KNPI Kota Binjai hingga selesainya acara.

"Kita akan rubah paradigma kepemudaan, bukan dengan pengutipan dana, tetapi dengan gotong royong. Karena tanpa dukungan rekan rekan dan OKP, kami pasti tidak ada artinya," tambahnya.

Hadir dalam acara pelantikan ini, walikota Binjai HM Idaham, Kapolres Binjai, Dandim 0203/Langkat, kepala BNNK Binjai, pengurus DPD KNPI Provinsi Sumut, serta dari ormas kepemudaan lainnya yang ada di kota Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa