post image
KOMENTAR
BNNK Binjai yang langsung di pimpin oleh Ka BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, ikut menghadiri Penutupan Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) yang di laksanakan di SMK Negeri 1 Kota Binjai.

Selain menghadiri penutupan Persami, AKBP Safwan Khayat sekaligus di daulat sebagai narasumber penutupan Persami, yang di hadiri oleh ratusan siswa yang tergabung dalam organisasi Pramuka.

Dalam kegiatan penutupan Persami tersebut, di hadiri juga oleh Wakil Walikota Binjai H Timbas Tarigan, Kepala sekolah SMK Negeri 1, Abdullah Yustin yang menjabat sebagai Kapusliklatcab gerakan Pramuka kota Binjai, Kasie P2M BNNK Binjai Ardi Efendi SE di dampingi oleh M.S Al-Aiyubi C,A,Md, Donanta ginting dan M.Aldiansyah Nst.

Dalam sambutannya Ka BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat di hadapan ratusan peserta didik Pramuka SMK Negeri 1 Binjai, berharap agar seorang Pramuka harus menjadi garda terdepan untuk menjadi relawan anti narkoba di kota Binjai.

"Saya berharap, dengan sosialisasi ini para pelajar dapat mengetahui jenis narkotika yang banyak beredar di Indonesia, khususnya di kota Binjai. Dalam hal ini juga saya tegaskan, mengetahui bukan berarti mencoba," tegasnya saat di konfirmasi medanbagus.com, Senin (20/2).

Dirinya juga menegaskan, bukan hanya mengetahui jenis narkoba, namun penanggulangannya juga harus di ketahui. Serta di harapkan segera melaporkan ke SMS Call Center BNNK Binjai, bilamana ada peredaran gelap narkoba di daerah masing masing.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa