post image
KOMENTAR
Bekerjasama dengan Kementrian Agama Kota Binjai, Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Binjai menanda tangani MoU nota kerjasama, Senin (27/2).

Penanda tanganan nota Kerjasama, di lakukan Kepala BNN Kota Binjai AKBP Drs H Safwan Khayat M Hum, bersama Kepala Kemenag Kota Binjai H Al Ahyu MA, di lakukan di hadapan seluruh Kepala Sekolah Madrasah Se-Kota Binjai.

Kepala BNNK Binjai AKBP Drs H Safwan Khayat M Hum, saat di konfirmasi medanbagus.com, Senin (27/2) siang mengatakan, adapun tujuan dari nota Kerjasama BNNK Binjai dan Kemenag Kota Binjai, yaitu secara bersama sama akan melakukan kegiatan bersama dalam bentuk penyuluhan Anti Narkoba.

"Penandatangan nota kesepakatan yang kita lakukan bersama Kemenag Kota Binja, bahwa kami akan secara bersama melakukan kegiatan bersama dalam bentuk penyuluhan anti narkoba, serta kegiatan lainnya yang bertujuan menekan Peredaran Narkoba," tegas Safwan.

Lebih lanjut di katakan Safwan Khayat, selain bersama sama menekan peredaran narkoba, pihaknya juga akan membersihkan lingkungan,  khususnya Kemenag kota Binjai dari Penyalahgunaan Narkoba.

Usai melakukan Penandatanganan yang bertempat di Kantor Kemenag Kota Binjai, Kepala BNNK Binjai juga memberikan Sosialisasi Bahaya dan pencegahan Narkoba di kalangan Kemenag Binjai.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa