post image
KOMENTAR
Koperasi Wanita Permata Hati Kota Binjai, menggelar rapat anggota tahunan (RAT) tahun buku 2016, serta pemilihan dan pelantikan pengurus dan pengawas untuk periode  2017-2019, Selasa (10/1), di Pendopo Umar Baki, Jalan Veteran Binjai.

Seluruh anggota sepakat  memilih pengurus  periode 2014 -2016, yaitu ketua Hj Nova Sri Bulan, sekretaris Hj Saida Gusnawati, dan  bendahara Hj Maidarningsih, untuk kembali mengurus koperasi beranggotakan PNS dan istri  PNS Pemko Binjai untuk tiga tahun berikutnya.

Selain itu terpilih sebagai  dewan pengawas yaitu, Hj Zuraida Monel, Erna Wati, dan Gusti Zeniarti.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Binjai, Eka Edi Saputra, yang diwakili Kabid kelembagaan menyampaikan apresiasi kepada Koperasi Wanita Permata Hati, yang telah melaksanakan RAT tahun buku 2016, di awal tahun 2017.

"Sesuai ketentuan RAT, koperasi harus dilaksanakan paling lambat 3 bulan setelah tutup buku. Koperasi Permata Hati menjadi koperasi tercepat kedua diantara lebih 200  koperasi yang ada di Binjai, dalam hal pelaksanaan RAT," tegasnya.

"Koperasi juga dinilai berjalan dengan baik dan harus mampu memberikan pelayanan kepada anggotanya," sambungnya.

Sementara itu, Ketua Koperasi Permata Hati, Nova Sri Bulan memaparkan, selama tahun 2016 telah memberikan pinjaman kepada anggota sebesar Rp 3,7 miliar lebih, dan perolehan sisa hasil usaha (SHU) sebesar Rp 664 juta lebih.

"Pada tahun 2016, koperasi juga telah membeli sebidang tanah dan bangunan, sehingga ke depan diharapkan koperasi beranggotakan  389 orang ini bisa lebih berkembang lagi," demikian Nova Sri Bulan.[rgu]

Menjadi Pengusaha Muda, Kenapa Enggak

Sebelumnya

Nyalon Ketum HIPMI Medan, Ade Prasetyo Bercita-cita Lahirkan Ribuan Pengusaha Muda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi