Kamis, 09 Februari 2017 , 18:36:00 WIB

BNNK Binjai Ajak Seluruh Stakeholder Bahas Program "Tanggap Narkoba"

Laporan: Putra

Rapat koordinasi dengan instansi terkait, dalam rangka BNNK Binjai "Tanggap Narkoba" untuk program kelurahan bebas Narkoba, di gelar oleh BNNK Binjai di kantornya, jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Binjai Barat, Kamis (9/2).

Pada rapat koordinasi kali ini, BNNK Binjai mengadakan pertemuan dengan berbagai instansi yang ada di lingkungan Pemko Binjai, diantaranya Dinas Dosial, Dinas Pemuda dan olahraga, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Tenaga Kerja, serta Dinas Lingkungan Hidup.

Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, saat di konfirmasi mengatakan, pertemuan yang di gagas oleh BNNK Binjai ini, bertujuan untuk menyatukan dan menyelaraskan program kerja masing masing Dinas.

"Tujuan dari pertemuan ini untuk menyatukan dan menyelaraskan program kerja dari masing masing Dinas, dalam mewujudkan kota Binjai Tanggap Narkoba," tegas Perwira Menengah ini yang terus aktif dalam pemberantasan narkoba di kota Binjai pada Khususnya.

"Untuk program ini, ada dua kelurahan kawasan bersih narkoba percontohan di kota Binjai, yaitu Kelurahan Setia dan Kelurahan Tanah Seribu," sambung Safwan.

Untuk mewujudkan program tersebut, jelas Safwan, hal ini tentu saja membutuhkan kerja keras dan bahu membahu serta keseriusan dari lintas instansi dan lembaga.

"Maka dari itu, diharapkan untuk program kerja tahun 2017,  BNNK Binjai dapat Bersinergi bersama dengan instansi yang ada di lingkungan Pemko Binjai," demikian.[rgu]



Comments