post image
KOMENTAR
Menyikapi aksi kelompok bersenjata yang terus melakukan teror kepada masyarakat Paska pelaksanaan Pilkada 2017 di beberapa wilayah di Aceh, Kodim 0103/Aceh Utara dan Polres Aceh Utara bersinergi melakukan Patroli bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Aceh Utara. Senin malam (6/2/17).

Sebelum melaksanakan Patroli gabungan, seluruh personil melaksanakan Apel pembagian tugas yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Aceh Utara, Kompol Edwin Aldro dan Pasi Ops Kodim 0103/Aceh Utara L. Purba di halaman Mapolres setempat.

"Kegiatan Patroli bersama ini, dilaksanakan mulai tengah malam sampai pagi hari dengan sasaran daerah daerah yang dianggap rawan," jelas Edwin.

Sementara Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono melalui Pasi Ops L. Purba mengatakan bahwa Kodim 0103/Aceh Utara terus bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam rangka cipta kondisi Paska pemungutan suara pada Pilkada 2017 dengan sasaran senjata tajam, senjata api dan juga narkoba untuk menjaga kondisi Aceh agar terus kondusif.

Lebih lanjut L. Purba mengatakan, Patroli gabungan ini merupakan wujud solidaritas TNI dan Polri dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Utara Paska pemungutan suara pada Pilkada 2017 yang lalu.

"Kami berharap kondisi di Aceh Utara terus kondusif agar masyarakat tetap nyaman melakukan aktifitas sehari hari," harapnya.[rgu]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa