Senin, 19 Maret 2018 , 01:27:00 WIB

Try Out SBMPTN Warnai Pelantikan IKMA

Foto/RMOLSumut Ikatan Komunikasi Mahasiswa Asahan ( IKMA) yang tergabung dari beberapa perguruan tinggi yang berada di Asahan, Minggu (18/3) resmi dilantik di gedung serbaguna Kisaran.

Dalam kesempatan itu Chu Zairin Ritonga sekaligus dewan pembina  IKMA resmi melantik kepengurusan Ikma serta kepemimpinannya yakni M.Ilyas Sipahutar sebagai Ketua DPP, Ilham Ahyar sebagai Sekjend DPP, dan Iin sundari menjabat Bendara.

Pelantikan diwarnai dengan penyerahan bendera petaka  IKMA yang mana penyerahan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Asahan AKP D Harahap kepada ketua DPP  IKMA M.Iliyas Sipahutar.

Ilyas dalam sambutanya mengatakan bahwa kehadiran  IKMA ini tidak hanya sebagai organisasi biasa,  IKMA akan berusaha mengawal kebijakan pemerintah demi terwujud Asahan berakhlak dan terampil.

" IKMA akan lebih tertuju ke pendidikan ,akan tetapi dari pendidikan itulah kita menjadi Mahasiswa akademisi, karena organisasi ini memiliki harapan yaitu menciptakan masyarakat Asahan yang cerdas," ucap Ilyas.

"Saya berharap seluruh mahasiswa dan pelajar harus jadi cerdas, karena kalau cerdas sudah pasti pintar mari bersama kita menciptakan harapan  IKMA ini agar menjadi lebih baik," sambungnya.

Dihadiri oleh Kapolres Asahan yang diwakili Kasat Binmas AKP D Harahap SH, Komisioner KPU Asahan Anawinta Siagian serta ratusan peserta yang akan mengikuyi Try Out.

Usai pelantikan, IKMA mengadakan Try Out Akbar se Asahan untuk menyambut SBMPTN tahun 2018.[rtw/rmolsumut]


Comments