post image
KOMENTAR
MBC. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasubden 3/A dan pengukuhan Pasiyanma Detasemen A Satbrimob Polda Sumut,  di gelar di halaman Mako Detasemen A Brimob Poldasu, jalan Soekarno-Hatta, Binjai Timur, Senin (19/3) pagi.

Kali ini, Kasubden 3A yang sebelumnya di jabat AKP Feriawan, di gantikan oleh Iptu M Reza Sik. AKP Feriawan kini menduduki jabatan baru di Polrestabes Medan, sedangkan Iptu M Reza Sik, sebelum menduduki jabatan yang baru menjadi Kasubden 3A, dirinya di tugaskan di sudan.

Sedangkan untuk Pasiyanma Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, kali ini di percayakan oleh Iptu Antonius Tarigan.

Sertijab kali ini berdasarkan Keputusan Kapolda Sumut nomor : Kep/308/lll/2018
tanggal 7 maret 2018, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan lingkungan Polda Sumut.

Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH. Sik. MH, dalam sambutannya mengatakan, Pergantian atau Serah Terima Jabatan, merupakan hal yang wajar di dalam institusi Kepolisian

"Serah Terima Jabatan adalah hal yang wajar dalam institusi kepolisian, tujuannya demi penyegaran. Kini mereka sudah resmi menduduki posisinya. semoga mereka makin sukses di tempat yang baru dan tetap amanah dengan jabatan yang di embannya," tegas Kaden Brimob Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu.

Di tempat yang sama, AKP Feriawan yang menjabat Kasubden 3A selama kurang lebih 16 bulan, mengucapkan terima kasih kepada Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu.

"Terima kasih saya kepada kaden dan rekan rekan sekalian yang telah membantu saya dalam melaksanakan tugas. Saya pindah bukan karena tidak suka dengan Brimob dan saya pindah tidak jauh. Tetap kordinasi dan jangan putus silaturahmi, semoga saya dapat jabatan yang baik di polrestabes medan," harap AKP Feriawan.

Penggantinya, Iptu M Reza Sik, juga berpesan agar rekan rekan sekalian bisa saling mengingatkan dan dapat bekerjasama dengan baik.[rtw/rmolsumut]

Datanglah Ke Samosir, Akhir Agustus Ini Ada Dua Even Internasional Disana

Sebelumnya

KBKC Dan KAGAMA Gelar Safari Literasi Bersama Anak Yatim Dan Dhuafa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam