post image
KOMENTAR
Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Gabriel Lema, memimpin apel serahterima jabatan Dandim 0203/Langkat, di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Kamis (15/9).

Kegiatan ditandai dengan penyerahan tongkat komando dan plakat tanda jabatan oleh Danrem, dari pejabat lama, Letkol Inf Roy Hansen Jongguran Sinaga, yang kini menjabat sebagai Waasinteldam I/Bukit Barisan, kepada Mantan Dandeniteldam I/Bukit Barisan, Letkol Arh Dedy Rahmanto.

Pelaksanaan serahterima jabatan Dandim 0203/Langkat itu sendiri, dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Danrem 022/Pantai Timur Nomor: 713/VIII/2016, tanggal 19 Agustus 2016.

Turut hadir, seluruh unsur forkompinda dan komandan satuan TNI-Polri se-Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, serta para perwira, bintara, tamtama, anggota Persit, dan ASN di jajaran Korem 022/Pantai Timur.

Danrem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf Gabriel Lema, menyatakan, alih tugas dan jabatan merupakan hal wajar dalam sebuah lembaga militer, serta selalu dilakukan demi kepentingan pembinaan personel dan satuan, maupun regenerasi kepemimpinan.

Dia pun meminta kedua pejabat terkait, agar maksimal menjalankan tugas dan kerjasama lintas satuan di ruang lingkup yang baru, demi menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks.

"Kepada Letkol Inf Dedy Rahmanto, saya minta segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru. Terapkan manajemen kepemimpinan dengan baik, serta optimalkan pendekatan dengan seluruh komponen masyarakat di daerah," seru Danrem.

"Sebaliknya, saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Roy Hansen Jongguran Sinaga, atas dedikasi, integritas, dan seluruh sumbangan pemikirannya selama ini. Lakukan yang terbaik untuk rakyat," imbuhnya.

Usai pelaksanaan apel serahterima jabatan, acara pun dilanjutkan dengan resepsi pisah-sambut Dandim 0203/Langkat di Makodim 0203/Langkat.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa