post image
KOMENTAR
Peristiwa tragis terjadi di Polres Labuhan Batu saat proses gladi bersih serah terima Kapolsek Torgamba dari AKP Eduard Tobing kepada AKP Thomas Perangin-angin, Rabu (21/9). AKP Thomas Perangin-angin yang segera menempati jabatan Kapolsek Torgamba tiba-tiba terjatuh saat pelaksanaan gladi bersih di Aula Yanpiter. Perwira berpangkat tiga balok emas tersebut kemudian dinyatakan meninggal dunia saat dilarikan ke RSU Elpi Al Azis tak jauh dari lokasi.

"Itu proses latihan serah terima jabatan, saat itu kapolres belum datang tiba-tiba dia (AKP Thomas) jatuh dan keningnya membentur lantai dan berdarah," kata Humas Polres Labuhan Batu, AKP Viktor Sibarani lewat selulernya sesaat lalu.

Petugas yang ada dilokasi menurut Viktor langsung mencoba memberikan pertolongan begitu mantan Kasat Intel Polres Samosir tersebut terjatuh. Mereka langsung membawanya ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong. Ia sendiri mengaku tidak pernah mendengar adanya riwayat penyakit dari almarhum.

"Selama ini nggak pernah kita dengar penyakitnya," ujarnya.

Kejadian ini menurut Viktor sudah dilaporkan ke Polda Sumatera Utara. Mereka menunggu kebijakan dari Polda Sumatera Utara atas situasi tersebut.

"KIta menunggu kebijakan dari Pak Kapolda Sumut lah, kejadian ini sudah kita laporkan," demikian AKP Viktor.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa