post image
Kedai Kopi Paser/ MedanBagus
KOMENTAR

Tempat nongkrong menjadi suatu hal yang penting sekarang ini untuk sekedar menghabiskan waktu. Di kota Medan sendiri telah banyak tempat hangout yang memanjakan pengunjung, mulai dari minuman dan makanan yang berkualitas sampai tempat yang instagramable. Sekarang ini di daerah Medan Tembung telah dibuka tempat ngopi baru Kedai Kopi Paser.

Tempat ini sudah mulai dibuka sebulan yang lalu. Memiliki tempat yang strategis menjadikannya mudah ditemukan. Kedai ini juga menawarkan berbagai jenis olahan kopi. Ditambah dengan beberapa menu andalan makanan.

"Kedai ini alhamduillah sudah buka selama lebih kurang sebulan, dinamakan Kedai Kopi Paser karena kata paser yang diambil dari bahasa orang Medan yang berarti diskusi kusir. nah, sebagian orang yang berada di kedai  kopi kebanyakan cerita debat kusir. Jadi kalau klen mau cerita paser silahkan datang ke Kedai Kopi Pasir" jelas Afif Barista sekaligus Owner Kedai Kopi Paser pada tim Medanbagus, Senin (14/10).

Kedai ini mengusung konsep ramah kantong. Semua menu baik makanan maupun minuman harganya tidak terlalu mahal. Masih terjangkau untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Setiap minggunya Afif selalu membuat menu olahan kopi yang terbaru, sehingga pelanggan bisa menikmati menu yang tidak itu-itu saja.

"Kami juga ada live music setiap weekend, pengunjung juga bisa menyumbangkan suara dan bermain musik. Kita memberikan kebebasan untuk pengunjung. Menciptakan rasa nyaman ke pelanggan yang datang berkunjung. Jadi tidak hanya makan atau minum aja, bisa juga nyumbang suara", ungkap Afif.

Kedai yang berada di Jalan Besar Tembung ini memiliki keunikan tagline "Kopi Sehat" karena menggunakan biji kopi Gayo yang langsung diambil dari tanah Aceh. Komposisi untuk setiap gelas kopi berbeda dengan kopi kebanyakan.

Jadi warga Tembung silahkan datang ke Kedai Kopi Paser untuk sekedar cerita paser. Kedai ini buka setiap Jumat - Rabu Pukul 14.00 - 23.00 wib. Kalian juga bisa follow instagram @kedaikopipaser. [dar]

Lewat Food Pairing Experience, Guinness Jelajahi Kuliner Nusantara Di Empat Kota

Sebelumnya

5 Makanan Olahan Ikan Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Dokter Kuliner