post image
Ir. Murlan Tamba, M.M/ MedanBagus
KOMENTAR

Ulang Tahun pertama FORBIS Wirausaha Muslim yang mengusung tema tantangan dan peluang wirausaha muslim di Era Industri 4.0 ini memberikan kesempatan kepada KAHMI Sumut untuk memberikan Doa dan Harapannya kepada Forum bisnis tersebut.

"Apa yang di gagas oleh FORBIS Wirausaha Muslim kita apresiasi karena sangat bagus sekali. Tinggal kita perkuat di Era yang serba cepat sekarang" kata Ir. Murlan Tamba, M.M, Ketua Umum MW KAHMI SUMUT di acara Milad Forbis, Minggu (10/11).

Menurut beliau, di Industri 4.0 ini kita dapat membaca dari bit data yang merupakan karakter dari revolusi 4.0 tersebut. Ini dapat dimanfaatkan untuk membangun bisnis kedepannya.

Majelis wilayah KAHMI Sumut menyambut baik kegiatan-kegiatan seperti yang digagas oleh Bapak Tirmidzi ini untuk memberikan wadah kepada pelaku bisnis saling bersinergi. Karena di KAHMI juga memiliki banyak kegiatan yang sifatnya pengutan ekonomi umat, diantaranya fokus pada kesehatan, pendidikan dan ekonomi.

"Kami atas nama KAHMI Sumut sekali lagi sangat mendukung kegiatan forum seperti ini, sukses terus. Dirgahayu FORBIS Wirausaha Muslim, tutup Murlan Tamba. [dar]

Pertumbuhan Platform Jasa Antar Makanan Naik 900 Persen

Sebelumnya

JNE Kembali Gelar Harbokir ke 4 Kalinya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi