post image
Food Pairing Experience
KOMENTAR

Guinness Food Pairing Experience menjadi ajang yang dilakukan oleh Guinness untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk semakin menggali potensi kuliner nusantara. Pada even kali ini, merk bir hitam nomor satu dunia ini menggandeng Renatta Moeloek sebagai Chef Representative untuk membagi pengalaman memasak dengan menggunakan Guinness untuk dipadu dengan berbagai kuliner khas nusantara.

Di acara Guinness Food Pairing Experience, Guinness yang rasanya kaya dan berani dengan makanan Indonesia yang kaya rempah. Perpaduan ini menghadirkan pengalaman kuliner yang berbeda yang selalu dikejutkan dengan keunikan cita rasa masing-masing daerah.

”Bersama Guinness Chef Representative Renatta Moeloek, Guinness mengajak konsumen menjelajah belantara kuliner, dari makanan utama hingga makanan penutup yang apabila dipadukan dengan Guinness yang kaya dan berani, akan memberikan sensasi rasa yang luar biasa. Yang unik pada pelaksanaan tahun ini, selain mengeksplorasi makanan utama seperti yang dilakukan tahun lalu, Guinness juga akan dinikmati dengan makanan penutup khas daerah tersebut,” kata Brand Manager Guinness Bayu Hanandhika.

Tahun ini, salah satu kota yang disambangi Guinness Food Pairing Experience adalah Medan. Sebagai kota yang dikenal sebagai salah satu ‘surga kuliner’ Indonesia, kota Medan menawarkan menu-menu maknanan yang vibrant dan menarik untuk dijelajahi Bersama Guinness FES. Di kota ini, Chef Renatta Moeloek akan menyiapkan dua menu makanan khas Medan.

Makanan pertama adalah Saksang Guinness yang kaya akan rempah dimasak dengan Guinness, menghasilkan harmoni rasa yang mencengangkan. Selain itu, Renatta juga memasakan Rujak Medan yang akan disajikan dengan Guinness, memberikan rasa seimbang yang mengasyikan untuk dinikmati bersama menu makanan penutup yang terkenal di kota Medan ini.

“Chef Renatta Moeloek dan Guinness mengundang konsumen untuk menikmati pengalaman menjelajahi makanan lokal bersama Guinness FES, dan mengajak konsumen untuk memberikan rekomendasi tentang makanan apa yang menarik untuk dinikmati bersama Guinness FES,” pungkasnya.

Renatta Moeloek sendiri mengatakan Guinness dapat dipadukan dengan berbagai masakan khas dari berbagai daerah di Indoensia. Cita rasa guinness akan memunculkan cita rasa istimewa dari setiap masakan tersebut.

“Sejauh ini dari beberapa kuliner khas daerah yang kita pairing dengan guinness, hasilnya luar biasa nikmat. Karena cita rasanya semakin unik,” pungkasnya. [dar]

5 Makanan Olahan Ikan Khas Indonesia

Sebelumnya

Kedai Kopi Paser Tempat Nongkrong Baru Di Medan Tembung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Dokter Kuliner