post image
Net
KOMENTAR

Perempuan berhijab seringkali bingung dalam menentukan pilihan warna dan model hijab yang cocok untuk warna kulit mereka. Sekarang kamu tak lagi perlu bingung, berikut beberapa rekomendasi warna hijab yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang.

1. Hitam
Warna hitam memang warna yang paling aman. Selain bisa dipadupadankan dengan banyak warna lainnya. Hitam bisa jadi pilihan utama untuk kamu si kulit sawo matang. Dengan memilih warna hitam akan menimbulkan kesan elegan dalam penampilanmu. Tapi kamu harus berhati-hati dalam memadukan warna hitam dengan warna terang, karena akan terlihat kusam. Seperti warna neon.

2. Maroon
Hijab merah maroon wajib kamu miliki. Maroon akan memberikan efek lebih cerah di kulit sawo matang. Lebih disarankan menggunakan maroon ketimbang merah terang. Warna maroon juga akan memberikan efek lebih fresh.

3. Navy
Warna ini juga wajib menjadi pilihan. Padukan dengan warna maroon atau coklat maka akan terlihat lebih keren. Pastikan hijab berwarna navy selalu ada di pilihan hijab favorit kamu.

4. Nude
Hijab berwarna nude juga cocok untuk kulit sawo matang. warna ini akan sedikit memberikan efek cerah di wajahmu. Kamu juga bisa padukan dengan banyak warna, sehingga kamu lebih percaya diri dalam berbusana.

Itu dia beberapa pilihan warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang. Jangan sampai kamu salah memilih warna, karena akan sangat mempengaruhi mood seharian. [dar]

Ini Loh yang Menjadi Perbedaan Antara Night Cream dan Sleeping Mask

Sebelumnya

Ayura Busana Tawarkan Aneka Pakaian Muslimah, Mukena dan Hijab

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Fashion