post image
KOMENTAR
Aqua Japan telah mengeluarkan produk mesin cuci 'Hijab Series'. Mesin cuci ini tidak seperti mesin cuci biasa yang dapat merusak hijab ketika proses pencucian.

Mesin cuci 'Hijab Series' ini digadang dapat menjawab salah satu permasalahan yang dialami para muslimah.

Hal tersebut disampaikan oleh Khairul Fahmi, Sales PT. Haier Jakarta perwakilan Medan untuk produk Aqua Japan dalam acara Kajian Al-Qur'an Ala Ustadz KalQulus di Masjid Al-Yasmin, Jalan Iskandar Muda, Medan, Minggu (11/9).

"Mesin cuci ini kita ciptakan untuk memudahkan konsumen yang memakai jilbab atau hijab agar lebih mudah mencucinya. Desainnya yang pertama kali di Indonesia, bahkan di dunia," katanya.

Sedangkan untuk penjelasan atas kelebihan dari mesin cuci tersebut, Fahmi dibantu oleh perwakilan dari Dzikraa Organizer Medan, Ibu Udy.

"Ada tiga kelebihan mesin cuci ini. Pertama, tekanannya sesuai dengan yang dibutuhkan untuk mencuci jilbab walau ada payetnya. Kedua, penyesuaian air dengan kain yang kita masukkan. Ketiga, ada tombol khusus bergambar hijab jika ingin mencuci hijab," jelasnya.

Sementara itu, Aqua Japan juga memberikan kuis berhadiah 1 unit mesin cuci 'Hijab Series'. Pemenangnya adalah seorang muslimah bernama Hafni Aisyah. Ia pun mengungkapkan kegembiraannya setelah menerima hadiah tersebut.

"Senang bisa dapat mesin cuci ini gratis. Jadi ini bagus sekali, baru pertama kali ada. Sebelumnya saya menggunakan tangan untuk mencuci hijab, sekarang sudah bisa pakai mesin cuci ini," ungkapnya.[sfj]   

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle