post image
KOMENTAR

Hadiri peringatan dies natalis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke 73 yang dilaksanakan HMI Cabang Langkat, Ketua Umum Badko HMI Sumut, Muhammad Alwi Hasbi Silalahi ingatkan agar kader HMI mengawal kepentingan rakyat. Peringatan tersebut dilaksanakan di Islamic Centre Stabat, Minggu (9/2/2020).

"Badko HMI Sumut siap ikut mendukung gerakan kawan-kawan untuk kepentingan rakyat. Jadi jangan canggung untuk menyampaikan kepada kami," tegasnya.

Hadir dalam peringatan tersebut perwakilan KAHMI dan Forhati Langkat, perwakilan Polres Langkat. Selain pemotongan tumpeng, kegiatan ini juga dilengkapi dengan pemberian santunan kepada anak yatim.

Namun, Hasbi sangat menyayangkan kealpaan Bupati Langkat dalam peringatan penting tersebut. Menurutnya hal tersebut potret dari ketidakpedulian Bupati terhadap pemuda.

"Seperti ini Bupati tidak hadir kemari. Kita bisa sampaikan dia tidak pro terhadap kelompok-kelompok pemuda. Baru semalam kami di Badko mengadakan perayaan dies natalis juga, Gubernur berhadir. Kan aneh, Gubernur saja berkenan hadir, ini Bupati tidak," jelasnya.

Kalau Bupati lanjutnya, dan unsur pemerintah lainnya tidak peduli dengan rakyat, kader HMI disini jangan diam saja.

Hasbi juga meminta agar kader HMI istiqomah dalam pencapaian tujuan HMI. Menurutnya, tujuan HMI menjadi cita-cita besar seluruh kader HMI di Indonesia.

"Cita-cita ini, tujuan HMI sesuai pasal empat anggaran dasar harus kita capai bersama. Ini cita-cita besar, butuh kekuatan besar untuk mencapai ini. Untuk itu, butuh gerakan kita semua, kader HMI di Indonesia khususnya di Sumatera Utara," paparnya.

Mulai April Ini, Sejumlah Hotel Tutup di Medan

Sebelumnya

Warga Simalingkar B Tolak Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan di Wilayahnya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa