post image
Cemilan Kita/ MedanBagus
KOMENTAR

Ngemil merupakan hal yang sering dilakukan dalam keadaan santai. Tapi kita juga perlu memilih cemilan yang kita konsumsi, agar badan tetap sehat. Cemilan Kita menawarkan beberapa pilihan cemilan sehat yang wajib untuk dicoba.

Usaha yang telah berdiri sejak Desember 2013 ini memproduksi berbagai cemilan yang diproduksi sendiri dengan bahan-bahan premium dan packaging yang menarik.

"Saya usaha menjual cemilan kaya bolu, kue basah, dimsum, donut, puding dll. Snack box juga iya, dan kadang ada juga requestan dari pelanggan. Cathering makanan juga ada", jelas Baby Marlina selaku owner cemilan kita kepada tim MedanBagus, Rabu (12/2).

Baby mengaku jika sebelum memulai usahanya, Ia merupakan karyawan salah satu Bank selama lima tahun. Karena ingin hijrah, ia memutuskan untuk membuka usaha cemilan.

"Dulunya karyawan bank sejak 5 tahun, pertengahan 2012 saya resign ingin hijrah gitu. Terus akhirnya mutusi mau buka apa, akhirnya coba cemilan aja, honestly saya gak bisa masak. Awalnya saya cuma jual dorayaki, resepnya saya liat di google. Akhirnya saya coba ke teman dan responnya alhamdulillah, sampai akhirnya saya ikut les baking", ungkapnya.

Baby menjual produknya secara online menggunakan instagram, tapi banyak juga yang membeli dan melakukan pemesanan menggunakan aplikasi chat whatsapp.

"Jadi barangnya gak ready stock, biasanya order satu hari sebelum, jadi tiap hari insyaa Allah fresh baked
 atau kalau misalnya dia pesan pagi atau siang, ada bahan bisa deh aku buati untuk pengiriman sorenya", katanya.

Baby merupakan salah satu anggota dari organisasi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumatera Utara.

Cemilan dan makanan yang ditawarkan Baby masih dengan harga terjangkau, tidak terlalu mahal karena sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Jika ingin dan berminat memesan cemilan ini, kunjungi instagram @cemilan_kita. Selalu pilih cemilan dan makanan sehat untuk hidup sehat.

"Usaha Annisa", Menawarkan Aneka Kue dan Dessert

Sebelumnya

"Lily Roemah Kue", Tawarkan Aneka Kue Basah dan Kering

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Dokter Kuliner