post image
KOMENTAR

Medan menjadi kota tempat berlangsungnya acara Conference dan Expo menyambut seratus tahun ITB dan Perguruan Tinggi Teknik. Acara ini mendapat dukungan dari Pemko Medan.

Dukungan ini disampaikan Plt Walikota Medan Akhyar Nasution saat menerima audiensi panitia penyelenggara. Prof. Dr. Boy Kombaitan selaku ketua panitia menjelaskan detail penyelenggaraan Roadshow 100 tahun ITB dan Fakultas Teknik di Indonesia tersebut.

“Acara ini telah berlangsung di beberapa kota, dan pada 15-16 April akan diselenggarakan di Medan dalam bentuk Conference & Expo International di Hotel JW Marriott Medan,” katanya.

Ditambahkan oleh Zaid Nasution, P.Hd selaku Ketua MICE tentang harapannya terhadap Pemko agar mendukung acara ini sebagai salah satu kontribusi Alumni ITB terhadap Kota Medan.

“Saya sangat menyambut baik dilaksanakan kegiatan di Medan, dan akan memberikan dukungan penuh, melaksanakan Gala Dinner bagi peserta Conference dan mengundang Dinas Koperasi, serta Dinas lainnya untuk berpartisipasi penuh, dan memberikan surat dukungan untuk penyelenggaraan Business Matching pada EXPO,” kata Walikota Medan, Akhyar Nasution.

Salah satu panitia, Sri Budy Novitawaty, S.E. berharap Walikota bisa mensupport dengan menghadirkan produk-produk unggulan kota Medan pada EXPO serta memberikan surat pendukung penyelenggaraan Business Matching pada EXPO.

Selanjutnya, Muhammadd Safri Lubis selaku Sekjen Alumni ITB Sumut menyatakan akan ada Trip dari peserta Conference ke Danau Toba dan dijadwalkan untuk mengunjungi produsen oleh-oleh Medan langsung ke lokasi.

Akhyar sendiri mengatakan sangat berkenan hadir pada acara Opening Ceremony Conference & EXPO International ini.

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan