post image
KOMENTAR

Panitia acara Medan International Conference on Energy and Sustainbility & Expo audiensi dengan Ari Prasetyo Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba, Jumat (21/2).

Dijelaskan oleh Muhammad Safri Lubis bahwa acara ini dilaksanakan selama dua hari 15 -16 April 2020. Diharapkan juga acara ini nantinya terjadi Bussines Matching antara buyer dan produsen. Direncanakan acara ini turut dihadiri oleh beberapa orang Menteri.

“Yang confirm sudah ada, tapi kita rencanakan maksimal ada 6 orang menteri yang serta”, katanya.

Dilanjutkan oleh Siti Yulita jika acara ini terbagi menjadi dua bagian yakni, Konfrensi dan Expo. Juga acara nantinya akan dibuka oleh para Menteri yang diundang.

Ari Prasetyo menyambut baik acara ini. Ia akan membuka booth khusus untuk Badan Pelaksana Otorita Danau Toba dan beberapa ukm terkait.

“Kita akan buka booth, untuk BPODT dan ukm juga. Dan juga diberikan Paralel Session yang menjelaskan tentang Pariwisata Danau Toba dan video juga yang bisa ditampilkan,” ujar Ari.

Ia juga meminta pihak panitia untuk memberi konfirmasi jika para peserta konferensi mengadakan tour ke danau toba. Karena pihak BPODT bersedia untuk mensupport.

Karena memang rencananya akan ada kunjungan ke danau toba oleh para peserta.

Terakhir, Safri meminta kepada pihak BPODT agar turut mengundang pemerintahan desa di acara tersebut. Terkait dengan expo yang akan menampilkan tentang energi dari beberapa Perguruan Tinggi.

Mulai April Ini, Sejumlah Hotel Tutup di Medan

Sebelumnya

Warga Simalingkar B Tolak Jenazah Pasien Covid-19 Dimakamkan di Wilayahnya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa